Skill Build Barbarian Cap. 60 (PVP Build)



Skill Build Barbarian Cap. 60 (PVP Build)

Halo sobat DNESTINDO, sudah lama saya tidak update blog ini karena kesibukan saya mengupdate blog lainnya yang bertrafik lebih besar dan menguntungkan tentunya. Kali ini saya akan share build Barbarian terbaik untuk PVP menurut saya. Build ini merupakan rekomendasi, bukan merupakan paksaan atau sebagai acuan build skill pvp terbaik sedunia. Kamu boleh mengubah build karakter Barbarian kamu sesuai selera dan perhitungan kamu tentunya. Perlu diingat, setiap build skill yang saya tayangkan di blog ini bukan di tulis dengan sembarangan. Saya telah melakukan riset damage, persentase penambahan, efek, dan sebagainya. Tentu saja, playstyle sangat menentukan suatu build bisa berfungsi dengan baik atau tidak. Berikut langsung saja saya share Skill Build Barbarian Cap. 60 (PVP Build) versi DNESTINDO


Note: Di bagian Warrior, silahkan pilih sendiri antara Rising Slash level 10 dan Destructive Swing level 0 atau Rising Slash level 6 dan Destructive Swing level 2. Kalau alasan saya menaikkan Rising Slash level 10 adalah karena Destructive Swing tidak begitu berguna bagi saya. Barbarian sudah banyak skill yang bisa menjatuhkan lawan seperti contohnya Circle Swing, Bombs Away, Roll Attack, Flying Swing, dan yang paling keren yaitu Bone Crash.
Jika ingin mencoba membuat Skill Build sendiri silahkan kunjungi www.dnarmory.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skill Build Barbarian Cap. 60 (PVP Build) ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 01 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skill Build Barbarian Cap. 60 (PVP Build)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

diooda